Ads

Sabtu, 16 April 2022, April 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-16T22:20:45Z
Sangihe

Sambut Kebangkitan Kristus, Jemaat GMIST Lahai Roy Bulong Gelar Pawai Paskah

#jemaatlahairoybulong #gmist
Rangkaian Kegiatan Pawai Obor Paskah Jemaat GMIST Lahai Roy Bulong.



JOURNALTELEGRAF - Umat Kristiani di Jemaat GMIST Lahai Roy Bulong - Desa Bahu, Kecamatan Tabukan Utara, secara khusus pemuda remaja dan anak sekolah minggu, menggelar pawai paskah atau pawai obor pada Sabtu,(16/4/2022) malam.


Kepala Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIST Lahai Roy Bulong, Robby Laola mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pemaknaan akan kebangkitan Yesus Kristus Sang Jurus Selamat.


"Tentunya kegiatan pawai paskah atau pawai obor ini adalah kegiatan yang sangat dinantikan oleh semua jemaat, sebagai bentuk peringatan akan kebangkitan Yesus Kristus Sang Jurus Selamat. Dimana kita sebagai umat pilihannya, mengaku dan percaya bahwa Tuhan Yesus itu bangkit dan hidup untuk menyelamatkan kita dari segala dosa-dosa," jelas Robby.


Sementara untuk panitia pelaksana kegiatan pawai paskah atau pawai obor bersama ini, kata Robby ditangani oleh Pelka Anak Sekolah Minggu sebagai panitia pelaksana.


"Untuk tahun ini, kami keluarga besar GMIST Lahai Roy Bulong dapat menggelar kegiatan pawai obor disponsori oleh Pelka Anak Sekolah Minggu," ungkap Robby.


"Sedangkan untuk rute pawai yang diambil, mulai dari gedung ibadah menuju ke kelompok persekutuan 1 sampai 6, lalu setelah itu finish di gereja," sambungnya.


Kegiatan pawai diawali dengan doa, kemudian dilanjutkan pelepasan peserta pawai yang ditandai pemasangan obor dari Ketua Badan BPMJ kepada peserta.


Sukacita pawai obor paskah juga semakin bertambah kala diakhir kegiatan dilakukan 'doorprize' sebagai hadiah hiburan bagi tiga peserta yang beruntung.



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar