Ads


 

Sabtu, 16 April 2022, April 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-16T07:51:00Z
kabupaten Morowali UtaraPaskah

Bupati Morut Rayakan Hari Paskah Bersama Warga Binaan Lapas Kolonodale

 


JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi menghadiri perayaan Paskah bersama warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kolonodale, Sabtu (16/4) pagi.


Acara ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Morut Febrianthy DJ. Hehi, Kepala Lapas Kolonodale, anggota DPRD Morut Yanto Baoli sekaligus fasilitator acara, serta sejumlah pendeta dari berbagai denominasi gereja.


Acara ini diawali dengan ibadah yang menampilkan Pdt Stenly Mengerongkonda, Ketua Yayasan Menorah Kemuliaan Bangsa dari Sulawesi Utara.


Dalam acara ramah tamah, Bupati Delis dan Ny. Febrianthy menyerahkan bingkisan kasih dengan para warga binaan yang hadir.


Bupati Delis dalam sambutannya menyatakan rasa bangga bisa merayakan Paskah untuk pertama kalinya bersama warga binaan Lapas Kolonodale.


"Kita semua ini adalah obyek cinta kasih Kristus. Kita semua sama dikasihi karena di mata Tuhan, kita sama nilainya. Yang tinggal di rumah jabatan dan yang tinggal di balik jeruji besi, itu sama nilainya dan sama-sama dikasihi Tuhan," ujarnya.


Karena itu, kata Delis lagi, tembok-tembok Lapas ini tidak bisa memisahkan saudara-saudara sekalian dengan kasih Tuhan Yesus yang telah berkorban di Salib untuk menebus dosa kita semua.


Perayaan Paskah ini dimeriahkan dengan berbagai lomba/permainan berhadiah untuk menyemarakkan suasana dan mempererat tali persaudaraan sesama warga binaan Lapas.





Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar