Ads

Sabtu, 23 April 2022, April 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-22T16:34:14Z
PEMERINTAHAN

Marijo Babaca Buku, Perpustakaan Kota Bitung Siapkan Kopi dan Cemilan Gratis Loh



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri didampingi Asisten I, Julius Ondang hadiri launching Babaca Sambil Ngopi di Dinas Perpustakaan Kota Bitung (Licin)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri didampingi Asisten I, Julius Ondang dan Kadis DLH, Merianti Dumbela menghadiri launching Ngopi Sambil Baca Buku di Perpustakaan Kota Bitung, Jumat (22/04/2022).




Kegiatan ini adalah salah satu bentuk inovasi dari Dinas Perpustakaan Kota Bitung untuk menarik minat baca masyarakat.




Maurits Mantiri mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan Kota Bitung yang menurutnya terobosan yang sangat cemerlang dalam rangka menumbuhkan kembali literasi di tengah masyarakat.




"Membaca buku pasti akan menambah wawasan kita, oleh karena itu marijo babaca di Perpustakaan Kota Bitung dan di sini disiapkan kopi dan cemilan gratis, " ajaknya.




Kepala Dinas Perpustakaan Kota Bitung, Hendrik Sakul menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan secaea berkesinambungan.




"Selain membaca buku sambil ngopi dan ngemil gratis, kami juga akan kembali berkeliling kota dengan kendaraan perpustakaan agar masyarakat yang belim sempat datang ke kantor Perpustakaan tetap bisa membaca buku buku yang baik dari mobil perpustakaan keliling nantinya," kata Hendrik.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar