Ads

Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-20T15:38:31Z
PEMERINTAHAN

Kota Bitung Sabet 2 Penghargaan Dan Diserahkan Saat Musrenbang RKPD Pemprov Sulut



Foto : Dirjen Keuangan Perimbangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Agus Fatoni saat menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri (ist)



JOURNALTELEGRAF - Kota Bitung kembali meraih dua oenghargaan sekaligus pada acara Musyawaeah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKP Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (19/04/2022) yang digelar di Kota Manado.




Penghargaan itu adalah sebagai terbaik ketiga kategori kota salam pembangunan daerah se Sulawesi Utara tahun 2022 dan terbaik ketiga kategori akses aman sanitasi dalam oenilaian Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award tahun 2022.




Wali Kota Bitung, Maurits Mantirj menerima langsung kedua oenghargaan itu dari Dirjen Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Agus Fatoni dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw.





Maurits Mantiri pada kesemptan itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Bitung yang telah berkolaborasi dengan pemerintah kota dalam rangka mendorong suksesnya pembangunan.




"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, semua ini kami persembahkan buat masyarakat Kota Bitung yang sslalu kami banggakan," ucapnya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar