Ads

Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-19T18:13:05Z
PEMERINTAHAN

Ini Kata Maurits Mantiri Pada Lomba Mading Digital yang Digagas KNPI Sulut di SMA N Bitung



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri memberikan sambutan pada Lomba mading Digital di SMA Negeri 1 Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - KNPI Sulawesi Utara menggelar lomba Mading Digital yang dihadiri langsung Ketua KNPI Sulawesi Utara, Rio Dondokambey bersama Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Selasa (19/04/2022).




Kegiatan lomba Majalah Dinding (Mading) Digital ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Bitung dalam rangka mendukung Bitung Kota Digital. Hal ini disampaikan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dalam sambutannya saat membuka kegiatan yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bitung, Geraldi Mantiri dan Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara, Ane Dondokambey dan juga Syane Buisang kepala SMA Negeri 1 Bitung.




"Apa yang kami impikan dan cita citakan selama di SMA Negeri 1 Bitung ini didukung oleh guru guru sekalian, sehingga bisa menghasilkan alumni yang berhasil," kata Maurits Mantiri yang diketahui juga merupakan alumni sekolah yang terletak di Girian tersebut.




Maurits juga menambahkan betapa pentingnya bagi seluruh elemen masyarakat Kota Bitung mengetahui bahwa pemerintah kota telah mendeklarasikan diri menjadi sebuah kota berbasis digital.




"Oleh sebab itu, kita sudah harus terbiasa dengan istilah istilah digital dan kedepan semua akan tertarik dan paham dengan tujuan kota ini," jelasnya.




Maurits juga merasa senang dan berterima kasih kepada KNPI Sulawesi Utara yang telah menginisiasi kegiatan lomba Mading Digital di Kota Bitung.




"Lomba Mading Digital ini sudah sejalan dengan apa yang menjadi program pemerintah kota Bitung, ini lah kerja kolaborasi yang menghasilkan sesuatu yang hebat," ujarnya.




Harapannya kata Maurits, Kota Bitung akan menghasilkan generasi muda yang punya prestasi di dunia digital.




"Era saat ini sudah menjadi era digital, semua serba digitalisasi dan kami berharap akan lahir anak anak muda Kota Bitung yang akan berprestasi melalui  dunia digital ini," pungkasnya.




Selain itu, pemerintah Kota Bitung juga mendorong siswa SD, SMP dan SMA untuk mengikuti IKM agar melalui program tersebut permasalahan stunting di Kota Bitung dapat diatasi.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar