Ads

Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-01T18:47:34Z
Futsal tolitoliSulawesi Tengah

Tim Futsal Lapas FC Berhasil Melaju Ke Final Akan Berhadapan Semut Hitam FC




Foto : Jumadi Abdullah Pemain Tim Lapas FC (Legitha/JT) 


JOURNALTELEGRAF - Sebanyak dua tim futsal terbaik berhasil mendapatkan tiket menuju babak final pada perhelatan Open Tournament Futsal Moh. Fauzan Adzima H Yahya Jilid I yang bergulir di Gor Mokodongan Tolitoli. Dua tim futsal tersebut yaitu tim futsal Semut Hitam FC dan tim futsal Lapas FC.


keduanya akan berlaga pada babak final memperebutkan juara satu dan juara dua. Pemain tim futsal Lapas FC Jumadi Abdullah mengatakan, sejauh ini kemenangan yang diraih hingga ke final berkat kerjasama dan kekompakan para pemain selama bertanding.


“ alhamdulillah kami dapat melaju ke babak final, usai mengalahkan tim futsal Ibrian FC di babak semifinal” Ujar Madi kepada awak media Usai Laga semifinal, pada Selasa (01/03/2022).

Pemain yang mencetak 2 gol di laga semifinal ini mengungkapkan, optimis dapat bersaing secara ketat melawan Semut Hitam pada laga final. Dirinya bersama rekan setim akan terus berupaya bermain lebih dispilin memperkuat pertahanan untuk mengatasi serangan tim lawan.


“ laga final dijadwalkan besok malam di gor Mokodongan , sementara itu, pada perebtuan juara ketiga dan juara keempat tim futsal Ibrian akan berhadapan dengan tim futsal ATR/BPN FC,” Terangnya.


Editor/Reporter: Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar