Ads

Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-30T15:19:08Z

Tanpa Pesta Hura Hura, Setahun Kepemimpinan Maurits - Hengky Akan Bagikan Sembako di 69 Kelurahan



Foto : Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (ist)




JOURNALTELEGRAF - Satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar yang akan jatuh pada 31 Maret 2022 akan digelar secara sederhana.




Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah, Albert Sergius, Rabu (30/03/2022).




"Berdasarkan petunjuk bapak walikota dan wakil walikota, kegiatan akan dilaksanakan secara sederhana namun menyentuh langsung ke masyarakat Kota Bitung," kata Albert.




Albert menambahkan, untuk kegiatan tersebut akan diawali dengan ibadah syulur yang dirangkaikan dengan pengundian door prize Gebyar Sepakat Vaksinasi.




"Ibadah syukur akan dilaksanakan pada hari Jumat 1 April 2022 pada pukul 8 pagi di Ruang SH Sarundajang kantor Walikota Bituntlg dengan pencabutan undian door prize dengan hadiah utama depeda motor dan hadiah lainnya," jelasnya.




Selanjutnya, Juru Bicara Pemerintah Kota Bitung ini mengatakan jika akan dilaksanakan pembagian sembako sscaea serentak di 69 kelurahan di 8 kecamatan se Kota Bitung.




"Paket ssmbako berupa beras, gula pasir dan minyal goreng akan dibagikan serentak di seluruh Rt di Kota Bitung," ujarnya.




Hal ini dilakukan kata Albert karena Maurits - Hengky sangat paham kebutuhan masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan mendapatkan sembako.




"Sekarang situasi lagi suliy, jadi pembagian sembako diharapkan bisa meringankan sedikit beban masyarakat, jadi tidak ada kegiatan yang bersifat seremonial atau hura hura," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar