Ads

Jumat, 11 Maret 2022, Maret 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-11T10:48:03Z
POLITIK

Sekretariat Partai Perindo Bitung Diresmikan, Steifly Tangka Katakan Ini



Foto : Pelepasan balon ke udara sebagai bagian dari diresmikannya kamtor Sekretariat Partai Perindo Kota Bitung (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Keseriusan DPD partai Perindo Kota Bitung menatap Pileg 2024 tidak bisa dianggap remeh. Salah satu bukti keseriusan partai besutan Hary Tanosoedibjo ini adalah dengan diresmikannya kantor sekretariat di Jalan Poros Manado-Bitung, tepatnya di Kelurahan Manembo nembo Tengah, Kecamatan Matuari.



Peresmian dilaksanakan, Jumat (11/03/2022) oleh Jaklyn Coloay sslaku Ketua DPW partai Perindo Sulawesi Utara dan disaksikan Ketua DPC Partai Perindo Kota Bitung, Steifly Toni Tangka.



Diawali dengan pengguntingan pita dan diakhiri pelepasan balon ke udara oleh seluruh pengurus partai.



Jeclyn Coloay berpesan agar seluruh jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kota Bitung untuk terus turun ke masyarakat agar bisa mengetahui apa yang mereka butuhkan.



'Dengan selalu turun ke masyarakat, kita dapat mengetahui apa kebutuhan dan keluhan mereka," jelasnya.



Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Perindo, Steifly Toni Tangka menegaskan partainya tidak akan main main menatap ajang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres serta Pilkada 2024.



"Dengan terus melakukan persiapan yang matang dengan memperkuat konsolidasi internal, kita akan punya peta politik menuju tahun 2024," kata politisi yang juga adalah Anggota DPRD Kota Bitung ini.


Hadirnya kantor Sekretariat yang lebih refresentatif, menurut Steifly akan membuat suasana kerja kerja partai lebih maksimal.


"Kantor Sekretariat ini akan menjadi pusat semua kegiatan partai menatap Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024 nanti, dari sini kita rapatkan barisan untuk turun menyapa masyarakat, kantor ini juga nanti akan kita siapkan menjadi posko pengaduan seluruh aspirasi masyarakat," jelasnya.


Pada kesempatan itu, DPD Partai Perindo juga menerima satu unit mobil ambulance yang diserahkan oleh Ketua DPW partai Perindo Sulawesi Utara kepada Ketua DPC partai Perindo Kota Bitung.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar