Minahasa

Pemkot Bitung Turut Sukseskan Pemilihan BIPRA P/KB dan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM

Sabtu, 26 Maret 2022, 18.57 WIB Last Updated 2022-03-26T10:57:01Z
masukkan script iklan disini



Foto : ucapan selamat datang kepasa peserta pemilihan Pria Kaum Bapa dan Komisi Pelayanan Pemuda GMIM (Licin)



JOURNALTELEGRAF - Rapat Pemilihan Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM dan Pemilihan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, yang digelar di Kota Bitung, Jumat (25/3/2022) berlangsung sukses.

Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat melaporkan kegiatan sebagai Ketua Panitia (istimewa)


Suksesnya  kegiatan ini tidak  luput dari dukungan penuh Pemerintah Kota Bitung, di bawah kepemimpinan Wali Kota,  Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar.



Hal itu dibuktikan dari kesiapan sarana dan prasarana, pengamanan, pelayanan yang menunjang kesuksesan pesta Iman warga GMIM tersebut.

Foto : suasana pemilihan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (Licin)


Wali Kota Bitung  Maurits Mantiri mengatakan, ini suatu kebanggan bagi Kota Bitung sebagai tuan rumah dua kegiatan akbar sekaligus.


“Kita harus bangga atas terselenggaranya kegiatan ini di Kota Bitung. Terima kasih atas kepercayaan dan keterlibatan Penatua P/KB Tingkat Rayon dan Wilayah dan semua unsur yang terlibat,” jelasnya.


Senada dengan Maurits, Wakil Wali Kota Hengky Honandar juga menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat Kota Bitung dan seluruh unsur yang terlibat.

Foto : Walikoda dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (istimewa)


“Terima kasih sudah menjadi tuan yang baik sepenuhnya untuk program sinergitas pemerintah dan gereja,” kata Hengky.


Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kota Bitung pada kegiatan ini. Sehingga, berjalan sesuai dengan harapan.


“Terima kasih sudah bersedia menjadi Panitia,” kata Olly kepada Walikota Mantiri seraya berharap seluruh BIPRA Sinode GMIM yang sudah terpilih, dapat bekerja melayani sesuai fungsi masing-masing,” pungkas Olly.


(ADVERTORIAL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+