Ads

Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-14T12:46:27Z
PEMERINTAHAN

Bitung Tuan Rumah Kompelka P/KB dan Pemuda Sinode GMIM, Albert Sergius : Mari Doakan dan Sukseskan



Foto : Albert Sergius, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Bapak Ibuu Pemuda Remaja Anak (BIPRA) Sinode GMIM yang akan diselenggarakan pada Jumat 25 Maret 2022 mendatang.


Informasi ini disampaikan oleh Ketua Umum Panitia, Olly Dondokambey di Aula Kantor Sinode GMIM, Kota Tomohon, Senin (14/03/2022).



Adapun pemilihan BIPRA GMIM akan dilaksanakan di empat wilayah. Salah satunya Kota Bitung yang akan menjadi tuan rumah untuk Kompelka Pria Kaum Bapa (P/KB) dan Kompelka Pemuda.



Hal ini disampaikan oleh Pemerintah Kota Bitung melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kota Bitung, Albert Sergius.



"Untuk pemilihan Kompelka Komisi P/KB akan berlangsung di Stadion Duasudara dan Komisi Pelayanan Pemuda bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung," jelasnya.



Abe, sapaan akrab Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan ini juga membeberkan kesiapan Pemkot Bitung dalam rangka menyambut pesta iman Sinode GMIM ini.



"Kami pemerintah Kota Bitung sangat siap mensupport pelaksanaan pemilihan Komisi P/KB dan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM baik menyangkut sarana maupun prasarananya," jelasnya.



Dia juga mengungkapkan rasa bangga dan bahagia, Kota Bitung bisa dipercayakan menjadi tuan rumah pemilihan Kompelka P/KB dan Kompelka Pemuda Sinode GMIM.



"Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Bitung, agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," pungkasnya.




Reporter/Editor: Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar