Ads

Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-02T13:34:31Z
PEMERINTAHAN

2 Unit Motor Sampah Bantuan Bank Prismadana Diserahkan Maurits Mantiri Untuk Kelurahan Batuputih Atas dan Bawah



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyerahkan bantuan motor sampah dari Bank Prismadana kepada Lurah Batuputih Atas (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Janji Bank Prismadana untuk memberikan dua unit motor sampah kepada pemerintah Kota Bitung, tidak menunggu lama untuk ditepati.



Hari ini, Rabu (02/03/2022), bertempat di Tribun Upacara Kantor Walikota Bitung diserahkan oleh Direktur Utama Bank Prismadana, Johanes Salibana dan diterima langsung Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.



Maurits dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dan kepedulian Bank Prismadana atas program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk dua unit motor sampah.



"Bantuan ini sangat bermanfaat dalam menunjang kebersihan di Kota Bitung, qtas nama pemerintah saya menyampaikan terima kasih kepada jajaran komisaris san direksi Bank Prismadana," jelasnya.



Bantuan tersebut langsung diserahkan Wali Kota Bitung kepada Kelurahan Batuputih Atas dan Kelurahan Batuputih Bawah yang merupakan kelurahan tertib berlalulintas.



Bantuan ini diterima langsung oleh Lurah Batuputih Atas Iren Palamia.



Iren Palamia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung yang memberikan kepercayaan dalam mengelolah bantuan tersebut.



"Atas nama masyarakat Kelurahan Batuputih Bawah kami mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota yang telah mempercayakan 1 unit bantuan dari bank Prismadana kepada kami untuk dikelolah, semoga dengan bantuan ini proses pengangkutan sampah akan semakin lancar," ucapnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar