Ads

Minggu, 13 Februari 2022, Februari 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-13T13:49:26Z
POLITIK

Wakil Ketum PPP Bertemu Andi Amran Sulaiman Timbulkan Spekulasi Duet Anis Baswedan-AAS



Foto : Wakil ketua Umum PPP, Amir Uskara saat bertemu dengan Andi Amran Sulaiman (Istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Pertemuan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara dengan mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, Sabtu (12/02/2022) menuai banyak spekulasi politik.


Meski pertemuan yang dihelat di Gedung AAS Building Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar berbalut silaturahmi sesama masyarakat Bugis Makassar, namun aroma Pilpres 2024 sangat terasa. Apalagi selama ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sedang gencar gencarnya mendorong Anis Baswedan sebagai salah satu calon presiden.


Ditengarai pertemuan ini pun adapah bagian dari upaya menduetkan sosok Andi Amran Sulaiman (AAS) dengan Gubernur DKI Jakarta tersebut.


"Biasa itu sesama politisi jika bertemu pasti bahasnya soal politik, dan semua untuk kepentingan rakyat kedepannya," kata Amir Uskara saat dikonfirmasi sejumlah awak media.


Amir Uskara menjelaskan, pertemuan yang dilakukannya bersama Andi Amran Sulaiman membahas beberapa hal salah satunya tentang masa depan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia.


Mengingat Andi Amran Sulaiman adalah salah satu tokoh nasional asal Sulsel sekaligus mantan Menteri Pertanian, yang juga memiliki peran penting untuk mengawal kesejahteraan rakyat.


Ditanya soal apakah ada kaitan pertemuan dirinya dengan AAS untuk memaketkan Anies Baswedan bersama Andi Amran Sulaiman, Amir Uskara hanya  tertawa.

“Hahaha, di dunia politik semua bisa terjadi, yang jelas kita tadi membahas untuk masa depan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” jelasnya.


Diketahui sebelumnya, Anies Baswedan juga pernah bertandang ke Kantor AAS Building milik Andi Amran Sulaiman di sela-sela lawatannya ke Sulsel beberapa waktu lalu.



Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar