Ads

Rabu, 02 Februari 2022, Februari 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-02T13:53:46Z
PEMERINTAHAN

Sampaikan Selamat Tahun Baru Imlek, Maurits - Hengky Berharap Terus Bangun Persatuan dan Kerukunan



Foto : ucapan Tahun Baru Imlek dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung di salah satu Klenteng di Kota Bitung (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri - Hengky Honandar mengirim ucapan selama Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili kepada masyarakat yang merayakannya, Selasa (01/02/2022).



Sebagai tahin peralihan dari tahun shio kerbau logam ke tahhn shio macan unsur air, menjadi penanda dimulainya tahun baru Imlek.



"Atas nama pemerintah Kota Bitung dan keluarga, kami mengucapakan selamat tahun baru Imlek 2573 Kongzili kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang merayakannya," jelas Maurits - Hengky.



Shio macan diyakini sebagai simbol kekuatan dan keberanian, simbol ketangguhan dalam menghadapi tantangan.



"Termasuk tentunya ketahanan dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang himhha kini belum juga berakhir dan kita tetap mengikuti protokol kesehatan dan ikut program vaksinasi," jelas kedua pemimpin kota multi etnik ini.



Keduanya juga berharap, pergantian tahun baru Imlek bisa menjadi simbol untuk menjaga persatuan dan kerukunan masyarakat Kota Bitung sepanjang tahun 2022.



"Mari kita jaga kerukunan dan kebersamaan di tahun baru ini, agar kota Bitung yang kita cintai semakin maju dan berdaya saing, sekali lagi selamat, gong xi fat chai,"  Pungkasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar