Ads

Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-18T12:07:48Z
HUKRIM

Pasutri Tewas di Kota Bitung Usai Digilas Truk Tronton



Foto : kecelàkaan lalulintas di ruas Jalan Wolter Monginsidi, Girian yang menewaskan pasangan suami istri (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas Jalan Wolter Monginsidi, tepatnya di deoan Gereja Katolik Santo Yosep de Padua Girian, Kelurahan girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Jumat (18/02/2022) sekitar Pukul 12.30 Wita.



Kecelakaan ini melibatkan satu unit sepda motor jenis Yamaha Jupiter DB 2422 C yang dikendarai Herry Djoni Dumais (58) bersama istrinya Nurhainy Bakary (49) warga Kelurahan Giroan Indah, Kecamatan Girian dengan sebuah truk tronton DB 8212 AY yang dikendarai RFR alias Rio (38) warga Kakenturan Dua, Kecamatan Maesa.



Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin, S.I.K melalui  Kasi Humas Polres Bitung AKP Hermanses Juda Katiandagho saat dikonfirmasi sore tadi menuturkan kejadian itu bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah bergerak dari arah Girian menuju pusat kota Bitung. Ketika mendekati TKP,  Herry Djoni Dumais menyalip Truck Tronton  yang berjalan searah.



"Ketika menyalip Truck Tronton, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai lelaki Herry Djoni Dumais oleng selanjutnya sepeda motor bersama pengendara dan penumpangnya itu kemudian terjatuh persis di bawah ban kanan bagian belakang truk yang sementara bergerak, akibatnya pengendara sepeda motor dan penumpangnya terlindas yang mengakibatkan luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Katiandagho.



Lanjutnya,  kecelakaan lalulintas ini sedang ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bitung dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi korban di RSUD Bitung. 



"Dalam kasus ini, unit Lakalantas Polres Bitung juga sudah mengumpulkan dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan barang bukti,," pungkasnya.



Sebagai informasi, almarhum Herry Djoni Dumais sehari hari berprofesi sebagai wartawan pos liputan Kota Bitung.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar