Ads

Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-15T11:47:59Z
EKONOMI & BISNIS

Maurits - Hengky Sepakati MoU Fasilitas Jaminan Kredit Bagi ASN dan THL dengan Bank Prisma Dana



Foto : Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar saat melakukan penandatanganan MOU dengan Dirut Bank Prisma Dana (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Pemerintah Kota Bitung dengan Bank Perkreditan Rakyat Prisma Dana, Senin (15/02/2022) akan menjadi kabar gembira bagi ASN dan THL di Kota Bitung.



Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar menandatangani langsung MOU jaminan fasilitas kredit bagi ASN dan THL dengan perjanjian kerja bersama Direktur Utama (Dirut) Bank Prisma Dana, James Salibana dan Komisaris, Abid Takalamingan.



Menurut James Salibana, fasiltas kredit diberikan dengan berbagai persyaratan mudah.



"Kami siap memberikan fasilitas kredit kepada ASN dan THL di jajaran Pemkot Bitung dengan ssjumlah persyaratan yang mudah serta sesuai dengan aturan perbankan," jelas James. 



Sementara itu, Maurits Mantirj dan Hengky Honandar menyambut positif kerjasama tersebut, karena menurutnya dapat membantu ASN dan THL dalam mendapatkan fasilitas kredit.



"Pemerintah Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada Bank Prisma Dana yang sudah peduli terhadap ASN dan THL di jajaran kami," jelasnya.



Kedua pemimpin ini juga meminta kepada pihak Bamk Prisma Danauntuk lebuh terbuka terhasap nama nama ADN dan THL yang akan mendapatkan fasilitas kredit tersebut.



"Kami meminta pihak bank Prisma Dana untuk lebih terbuka terkait nama nama yang akan dapat pinjaman ini dan dikirimkan ke Badan Kepegawaian, sedangkan untuk yang bermohon harus ada persetujuan dari Kepala Perangkat Daerah Maaing masing," jelas Maurits-Hengky.



Selain itu, Maurits - Hengky juga mengharapkan topangan dari perbankan terhadap industri pariwisata di Kota Bitung. Dimana pada momen tersebut, Bank Prisma Dana juga menyerahkan 2 unit motor sampah kepada pemerintah Kota Bitung.


 


Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar