Ads

Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-14T11:45:49Z
HUKRIM

Keren !!! Sat Lantas Polres Sangihe Bagikan Cokelat di Hari Valentine Sembari Gelar Operasi Yustisi



Foto : Kasat Lantas Polres Sangihe, AKP Duwi Galih Prasetiawan,SIK,MH saat turun lanhsung dalam operasi rutin dengan membagikan cokelat kepada pengendara tepat di Hari Kasih sayang (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Ada yang menarik dengan gelaran operasi yustisi dan operasi rutin yang ditingkatkan  Satlantas Polres Sangihe tepat di Hari Valentine, Senin (14/02/2022). Yakni dengan membagikan cokelat kepada pengendara bermotor.


Kegiatan ini dipusatkan di Jalan. Raya Satu Jalur, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe dan pemberian cokelat bagi pengendara yang tertib berlalulintas.


"Pemberian hadiah cokelat diberikan kepada pengendara yang Tertib dalam berlalulintas dan tertib Protokol Kesehatan.


Untuk pengendara roda dua/ roda empat harus bisa menunjukan surat surat kelengkapan bermotor( Sim dan STNK), menggunakan Helm SNI dan di klik, menyalakan lampu di siang hari, memenuhi persyaratan teknis kendaraan, Surat Vaksin sebanyak dua kali dan menggunakan masker, ditambah memasang seat belt bagi pengemudi dan penumpang bagi pengendara kendaraan roda empat.


Selain pemberian hadiah cokelat," jelas Kasat Lantas Polres Sangihe, AKP Duwi Galih Presetiawan,SIK,MH.



Selain itu, kegiatan yang digelar tepat di hari kasih sayang ini  juga dilaksanakan pembagian masker secara gratis yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 11.00 Wita.




Reporter : Dendy Abram

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar