Ads

Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-13T04:14:28Z
EKONOMI & BISNIS

Dukung Hari Pers Nasional 2022, Telkomsel Tingkatkan Kualitas Jaringan di Kota Kendari




JOURNALTELEGRAF-Menyukseskan Hari Pers Nasional 2022 di Kota Kendari, Telkomsel melakukan peningkatan kualitas jaringan di sejumlah titik. Upaya ini dilakukan untuk memberi kenyamanan berkomunikasi bagi seluruh pelanggan baik dari dalam dan luar Kota Kendari selama berlangsung.


 

“Kami berkomitmen menghadirkan layanan Telkomsel yang berkualitas baik voice, SMS dan internet selama gelaran Hari Pers Nasional 2022 di Kendari berlangsung," ujar Manager Network Service Telkomsel Kendari Dortje, Rabu (9/2/2022).


Untuk itu, ia mengatakan, Telkomsel secara bertahap melakukan monitoring dan evaluasi di sejumlah titik penyelenggaran event, hotel dan titik keramaian di Kota Kendari mengingat acara ini dihadiri oleh peserta dari berbagai propinsi se-Indonesia.


Tak hanya itu, Dortje menjelaskan, Telkomsel di Kota Kendari  telah di cover 100% oleh layanan 4G LTE  dan untuk  menggunakan layanan ini, selain dukungan dari device, SIM card yang digunakan pun berupa USIM 4G. 

"Bagi pelanggan masih menggunakan SIM card 2G/3G dapat beralih atau migrasi ke kartu USIM 4G, yang bisa didapatkan secara offline maupun online," kata dia.
 

Bahkan secara offline, pelanggan dapat melakukan upgrade USIM 4G di GraPARI, MyGraPARI dan channel lainnya sedangkan secara online dapat melalui platform e-commerce yaitu Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.


"Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati pengalaman aktivitas digital yang lebih baik dibandingkan dengan layanan 3G, seperti streaming video dan music digital, video conference, dan bermain game online," jelasnya.


Ia menambahkan, bagi pelanggan yang telah menggunakan smartphone 4G namun masih menggunakan kartu SIM 2G/3G dapat beralih atau migrasi ke kartu USIM 4G, yang dapat ditukar baik secara offline maupun online.

Selain itu, secara offline dapat juga melalui GraPARI, MyGraPARI sedangkan secara online dapat melalui platform e-commerce rekanan, yaitu Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.


“Dalam momen ini, saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional untuk semua teman-teman media. Terima kasih telah mem#BukaSemuaPeluang kemajuan bagi masyarakat lewat informasi yang akurat dan berkualitas. Terus menginspirasi lewat karya yang dapat mencerdaskan kehidupan bangsa.” pungkas Dortje.


Reporter : Mardi
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar