Ads

Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-03T09:27:31Z
PEMERINTAHAN

Camat Lembeh Selatan Pacu Target 100 Persen Vaksinasi



Foto : Camat Lembeh Selatan, Nolfrits Menalamg bersama Sekcam Lembeh Selatan, Annie Sumariangen (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Target vaksinasi 100 persen pemerintah Kota Bitung hingga bulan maret 2022 terus digeber oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar.



Bahkan, kedua pemimpin Kota Bitung ini akan memberikan reward baik kepada pemerintah kecamatan yang mencapai target 100 persen maupun masyarakat yang mengikuti vaksinasi.



Dengan wajib vaksin 7113 orang yang hingga saat ini telah divaksin berjumlah 6097 orang, pemerintah Kecamatan Lembeh Selatan terus "ngebut" untuk menuntaskan warga yang tersisa dan belum tervaksin.





"Masih ada 1016 orang waega yang belum di vaksin dan melalui gebyar vaksin berhadiah ini kami terus mensosialisasikan pentingnya vaksin untuk mempertahankan heard immunity," jelas Nolfrits Menalang, Kamis (03/02/2022) kepada Journaltelegraf.com.



Nolfrits menambahkan, jika target vaksin Kecamatan Lembeh Selatan hingga maret nanti bisa tuntas 100 persen, maka tentunya kata dia adalah kabar baik.



"Kecamatan Lembeh Selatan akan mendapat reward sebesar Rp1 miliar dari pak wali dan pak wakil kalau kita capai 100 persen, reward dalam bentuk dana hibah ini bisa kita gunakan nantinya untuk melaksanakan banyak kegiatan atau program yang tidak tercover di anggaran yang sudah ada," jelasnya.



Oleh karena itu, Camat Lembeh Selatan yang belum lama dilantik ini berharap kerjasama seluruh masyarakat Lembeh Selatan, khususnya mereka yang belum di vaksin agar segera mengikuti vaksinasi COVID -19.



"Jadi kami harapkan kerjasama seluruh masyarakat, ini demi kebaikan kita semua," pungkasnya.



Reporter/ Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar