Ads

Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-14T12:39:10Z
Bolmut

Bupati Bolmut Kukuhkan 8 Orang Staff Khusus




foto : (istimewa) Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh secara resmi menyerahkan SK kepada 8 orang yang diangkat menjadi Staf Khusus Bupati.



JOURNALTELEGRAF- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan pengukuhan melalui penyerahan Surat Keputusan (SK) Staf Khusus Bupati Bolmut, di halaman Kantor Bupati Bolmut, Senin (14/2/2022).


Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh secara resmi menyerahkan SK kepada 8 orang yang diangkat menjadi Staf Khusus Bupati.


Penyerahan SK itu, dihadiri Wakil Bupati Bolmut Drs. H. Amin Lasena, MAP, para Asisten Bupati, Pimpinan OPD, serta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolmut.


Dalam sambutannya, Bupati Drs. H. Depri Pontoh, menyampaikan, pengangkatan staf khusus bupati ini telah sesuai ketentuan Undang-undang Nomor 9 tahun 2015, tentang Pemerintah Daerah.


"Pengangkatan staf khusus ini ditujukan untuk menunjang tugas tertentu Bupati. Oleh karenanya, dibutuhkan orang-orang yang memiliki keahlian dan pengetahuan khusus sesuai bidang masing-masing,"jelasnya.


Bupati mengharapkan, para staf khusus di tahun ini yang telah diberi SK, agar melaksanakan tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan.


Berikut adalah 8 orang Staf Khusus Bupati yang menerima SK, diantaranya :

1. Reba Rabindranath Ponto, SE;

2. Tasmud Talango S.Pd;

3. Bernard Sarinaung, S.IP;

4. Drs. Hi. Erikson Tegila;

5. Moh. Irianto Christoffel Buhang, S.Sos;

6. Drs. Eddy Pontoh;

7. Abdul Samad Lauma, S.IP

8. Roly Ketjil S.IP, M.Si.


Reporter : Irsan
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar