Ads

Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-18T13:36:59Z
Bolmut

Terkait Krisuh RSUD dengan pihak SMK Komimfo Himbau Semua Media Bangun Komunikasi Positif







JOURNALTELEGRAF - Maraknya pemberitaan di medsos terkait parkerin siswa SMK Kaidipang di RSUD Bolmut Kominfo melakukan klarifikasi melalui pers liris, Selasa,(18/1/2022).



Kominfo sebagai dinas yang menjalankan fungsi kehumasan pemerintah daerah termasuk dildalamnya pengelolaan media komunikasi publik yang berkaitan dengan program kegiatan serta kebijakan pemerintah.



Menyikapi pemberitaan yang menjadi trend topik di media sosial (medsos) serta menciptakan opini publik diseluruh stekholder masyarakat, Maka Kominfo mencermati, mengevaluasi sehingga menurunkan pers rilis ini dan menyimpulkan telah terjadi MISKOMUNIKASI antara pihak RSUD dengan pihak SMK Negeri 1 Kaidiapang.




Foto kepala sekolah SMK Kaidipan dan Dirut RSUD Bolmut saat diruang Rapat Sekda Bolmut.


Terkait hal ini, pihak pemerintah daerah telah memangil pihak RSUD dan SMK Kaidipang untuk menyelesaikan persoalan ini.


 Alhamdulilah sejak di turunkan Press Release ini, Kominfo menghimbau kepada seluruh media untuk kembali membangun komunikasi yang positif serta memberikan pendidikan informasi yang baik dihalayak banyak sehingga akan terbangun komunikasi-komunikasi yang baik serta akan lahir opini publik yang baik dalam penyelenggaran pemerintahan dikabupaten yang kita cintai ini.


Kominfo mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pewarta yg telah mempublis ini dihadapan halayak banyak, namun harus memperhatikan etika serta kode etik pewarta. 

Sekali lagi terimah kasih kami sampaikan kepada awak media yang telah memposisikan kedudukan profesinya sebagai penulis. 




Sumber : Kominfo Bolmut
Reporter/Editor : Irsan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar