Ads

Jumat, 07 Januari 2022, Januari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-07T04:59:37Z
PEMERINTAHAN

Disambut Hangat Wakil Wali Kota Palu, Hengky Honandar Studi Tiru Penanganan Bencana




Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar menghabiskan malam bersama Habib Ali (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Usai bertandang ke Kabupaten Sigi, giliran Kota Palu yang menjadi tujuan kunjungan kerja Waki Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bersama rombongan.


Disambut dengan hangat oleh Reny Lamadjido, Wakil Wali Kota Palu dan mengaku senang atas kunjungan Wakil Wali Kota Bitung, Jumat (7/1/2022).



"Terima kasih atas kedatangan bapak Wakil Wali Kota Bitung ke kota kami bersama rombongan dan juga bersyukur atas sejumlah ide ide yang disampaikan terkait pengelolaan lingkungan," kata Reny.



Wakil Wali Kota Bitung pun menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari Wakil Wali Kota Palu dan berharap bisa menyerap ilmu cara penanganan pasca bencana dari pemerintah Kota Palu, Sulawesi Tengah.


Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bersama Wakil Wali Kota Palu (istimewa)


"Cara kota Palu menangani bencana luar biasa, gempa dan likuifaksi yang terjadi di kota ini adalah salah satu bencana terbesar di Indonesia dan tentu butuh kekuatan besar untuk merekonstruksi kembali kota Palu dan mengembalikan  psikologi masyarakatnya," jelas Hengky yang didampingi Sekretaris TP PKK Kota Bitung, Ellen Honandar Sondakh.



Sehari sebelumnya, terpantau Wakil Wali Kota Bitung sempat menghabiskan malam bersama salah satu Tokoh Agama Kota Palu. Yakni, Habib Ali bin Salim Aljufri yang juga adalah salah satu cucu pendiri Alkhairaat ditemani tokoh Alkhairaat Kota Bitung, Ustad Mahmud Kasim.



Reporter/ Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar