Ads

Selasa, 25 Januari 2022, Januari 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-25T03:49:59Z
Morowali utaramorut

Polisi Gencar Sosialisasi Vaksinasi Anak di Sekolah


Bhabinkamtibmas Bripka Krisman Tobondo Sosialisasikan Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun
Sosialisasi melibatkan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Petumbea, dan disaksikan oleh orang tua/wali siswa. (Foto: istimewa)

JOURNALTELEGRAF-Bhabinkamtibmas Desa Ronta Bripka Krisman Tobondo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun di SD GKST Ronta Kecematan Lembo Raya Kabupaten Morowali Utara (Morut)


Sosialisasi ini juga dihadiri Dewan Guru SD GKST Ronta, Orang Tua/Wali serta Siswa siswi SD GKST Ronta.



"Rencana pelaksanaan vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 tahun merupakan program pemerintah dalam menuntaskan kasus pandemi Covid-19 di Indonesia yang memerlukan dukungan dari semua pihak," ujar Krisman, Selasa (25/1/2022).


Krisman mengaku, SD GKST Kolonodale menjadi Sekolah Dasar Pertama menjadi lokasi pertama dilaksanakannya Vaksinasi anak.


Tak hanya itu, Krisman, meminta kepada orang tua atau wali siswa untuk tidak perlu takut mengikuti vaksinasi, karena menurut dia, dapat dipastikan vaksinasi tersebut aman dan halal untuk kesehatan.



"Saya berharap melalui partisipasi orang tua siswa untuk mengajak anak usia 6 sampai 11 tahun untuk aktif melaksanakan vaksinasi Covid-19,” pungkas Polisi berpangkat Bripka itu.




Reporter: Arthomo Lagaronda
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar