Ads

Senin, 10 Januari 2022, Januari 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-10T14:44:35Z
POLITIKSangihe

Peringati HUT ke 49, DPC PDIP Sangihe Tampak Solid. HRM : Pesan Partai Wajib Diimplementasikan

#HUTPDIP #partaipolitik
Momentum Peringatan HUT PDIP ke 49, DPC Sangihe


JOURNALTELEGRAF - Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 49 di tahun 2022 ini. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe mengawali nya dengan menggelar upacara, mendengarkan pidato dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri hingga menggelar kegiatan yang mempersolid persatuan dalam kepengurusan partai.


Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe, Hironimus Rompas Makangansa mengatakan bahwa peringatan ulang tahun ke 49 dengan tema 'Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya' menjadi sebuah penyemangat baru bagi kader partai dalam upaya bersama membangun bangsa dan negara.


"Implementasi ke tingkat DPC adalah bagaimana kita bisa menciptakan suatu kondisi yang kondusif agar partai bisa berpartisipasi secara utuh dalam membangun negara, secara khusus bagi daerah tercinta kabupaten kepulauan Sangihe," tutur HRM.


"Partai juga akan menindaklanjuti dengan melakukan konsolidasi bagi jajaran kepengurusan partai, sehingga apa yang menjadi pesan dari peringatan HUT kali ini dapat dilaksanakan oleh semua kader disegala tingkatan," tambahnya.


HRM juga menyatakan bahwa hingga saat ini, kepengurusan DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe tetap solid, bahkan siap untuk menghadapi perhelatan politik ditahun-tahun kedepannya.


"Sampai saat ini jajaran partai sangat solid, dimana kami memiliki 5517 personil pengurus, mulai dari DPC, PAC dan ranting-ranting sampai anak ranting. Sehingga dari struktur ini betul-betul akan diupayakan gar supaya dalam menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada semua pengurus benar-benar siap," ungkapnya.


Terpantau sejak pagi hingga sore hari, para kader partai berlambang 'banteng' ini masih memenuhi area Kantor DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe dan sekitarnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar