Ads

Kamis, 20 Januari 2022, Januari 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-20T05:21:48Z
EKONOMI & BISNIS

Maurits Mantiri Ingatkan Pentingnya Inovasi Dalam Dunia Perdagangan



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menghadiri Rakor APPSI Kota Bitung (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Saat membuka Rapat Koordinasi DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Kamis (20/01/2022) di Hotel Fave, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengingatkan pentingnya sebuah inovasi dalam dunia perdagangan di zaman digital.



Maurits juga meminta kepada APPSI dan Perumda Pasar bisa berkolaborasi dalam rangka menciptakan inovasi baru untuk mendukung pengembangan yang berkelanjutan.



" Inovasi dalam dunia dagang harus benar benar dilaksanakan di era digital ini demi keberlangsungan bisnis. Untuk itu kami berharap APSSI dan Perumda Pasar dapat berkolaborasi dalam mengembangkan inovasi inovasi baru," katanya.



Maurits juga berharap melalui rakor kali ini akan menghasilkan beragam program terbaik demi penataan, pemberdayaan dan kpomitmen untuk meningkatkan kualitas para pedagang pasar di Kota Bitung.



"Dengan kualitas yang cemerlang akan menunjukkan komitmen san konsistensi pedagang pasar sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan ekonomi kerakyatan di Kota Bitung," jelas Maurits.



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar