Ads

Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-19T13:29:30Z
Sangihe

Layanan ATM Bank SulutGo Tahuna Terganggu, Pimpinan Cabang Meminta Maaf Atas Ketidaknyamanan

#atmbanksulut #pimcabbsg
Salah satu contoh kendala teknis pada ATM BSG
 

JOURNALTELEGRAF - Pelayanan Bank SulutGo (BSG) Cabang Tahuna mendapat keluhan dari para nasabah. Pasalnya, diketahui beberapa mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank SulutGo (BSG) Cabang Tahuna mengalami kerusakan atau malfungsi sehingga tidak bisa dilakukan transaksi sebagaimana mestinya.


Terkait kondisi ini, Pihak BSG Cabang Tahuna melalui Petugas IT Cabang, Alfa Tawera membenarkan bahwa sedianya memang ada beberapa unit ATM mengalami kerusakan sejak beberapa hari terakhir.


"Memang benar kini diketahui sudah ada beberapa ATM yang mengalami kerusakan atau tidak dapat diakses seperti biasa. Sampai saat ini dari data yang ada, ATM yang mengalami gangguan salah satunya ATM Tona II Bapelitbang, dan itu baru mengalami kerusakan pada hari minggu tanggal 16 Januari 2022. Tetapi semua sudah diupayakan dilakukan perbaikan namun kendala yang didapati, ternyata harus dilakukan penggantian alat pada mesin ATM tersebut. Dan alat itu kini sedang dalam proses pengiriman untuk dibawa ke Tahuna," jelasnya.


Dengan terganggunya kenyamanan dari para nasabah, Kepala BSG Cabang Tahuna, Eunike W Abram ketika dikonfirmasi awak media ini, Rabu,(19/1/2022) menuturkan permintaan maaf kepada para nasabah atas kejadian teknis yang terjadi pada beberapa ATM Bank BSG.


"Atas nama pimpinan Bank SulutGo Cabang Tahuna, Saya meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi, kiranya setiap Nasabah Bank SulutGo Cabang Tahuna dapat tetap bersabar selama menunggu perbaikan ATM ini. Semoga pengiriman barang untuk perbaikan ATM yang masih dalam perjalanan bisa cepat tiba dan langsung diperbaiki oleh teknisi agar pelayanan pada ATM dapat kembali berjalan baik," ungkap Ibu Eunike dengan penuh tulus.


Berdasarkan pantauan yang ada, Bank SulutGo Cabang Tahuna merupakan salah satu perbankan dengan aktivitas transaksi yang cukup tinggi, sebab ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, sudah termasuk nasabah tetap di dalamnya.


Reporter/Editor : Dendy/Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar