Ads

Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-19T10:14:49Z
kabupaten tolitolikapolres tolitoliKESEHATANpolres tolitoliSulawesi Tengah

Launching Vaksinasi Anak, Kapolres Tolitoli Berikan Hadiah Sepeda

Foto : Pelaksanaan vaksinasi di SDN Pembina Tolitoli, Di pantau langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina, Rabu (19/01/2022)).


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli resmi melauching pelaksanaan vaksinasi terhadap anak Kategori usia 6-11 tahun. 


Diketahui, Launching vaksinasi anak ini dipusatkan di SDN Pembina Tolitoli di Jalan Magamu, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli. Rabu (19/1/2022)


Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH turut, Camat Baolan, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan.


Kapolres Tolitoli menjelaskan pemberian vaksin bagi anak usia 6-12 tahun ini bertujuan melindungi anak-anak dari paparan covid-19 dan memberikan keamanan saat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.


"Vaksin anak ini aman dan dapat merangsang kekebalan terhadap covid-19. Jangan ragu untuk mengikuti program vaksinasi di sekolah ya" kata Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina, Rabu (19/01/2022).





Tidak hanya vaksinasi, Kapolres Tolitoli memberikan hadiah satu unit sepeda bagi anak-anak yang telah divaksin yang mendapatkan kupon undian.


"Tadi kami berikan sepeda kepada anak yang beruntung yang mengikuti undian doorprize yang telah di vaksin. Ini kami lakukan untuk memotivasi anak-anak untuk melakukan vaksinasi" tuturnya.



Selain sepeda, Kapolres Tolitoli juga membagikan snack dan susu kotak kepada anak-anak.


Sementara itu, Eghidya salah seorang orang tua murid SDN Pembina yang mengikuti vaksinasi pun mengapresiasi upaya pemerintah dan Polres Tolitoli dalam mencegah penularan covid-19 terhadap anak dengan menggelar vaksinasi anak tersebut.


"Terima kasih untuk pemerintah dan Polres Tolitoli yang sudah melakukan yang terbaik untuk anak-anak kami dengan membuat kegiatan vaksin hari ini," tukasnya.



Editor/Reporter: Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar