Ads

Kamis, 20 Januari 2022, Januari 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-20T13:12:31Z
PEMERINTAHAN

Kembali Lakukan Sidak, Maurits Temukan Ruangan Kumuh di Kompleks Kantor Walikota Bitung



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri melakukan sidak di sejumlah ruangan di Kompleks Kantor Walikota (Licin)


JOURNALTELEGRAF - Inspeksi mendadak (Sidak)  kembali dilakukan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Kamis (20/01/2022) di sejumlah Kantor Perangkat Daerah di Kompleks Perkantoran Walikota Bitung.



Sidak dimulai dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), berlanjut ke Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Ruang Staf Ahli Walikota, Satpol PP dan Damkar, Ruang ATCS dan terakhir di Bagian Umum.



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat sidak disalah satu kantor Perangkat Daerah (Licin)


Kondisi ruangan kumuh, plafon bocor, lampu ruangan padam dan gelap serta toilet rusak dan tidak terawat menjadi perhatian orang nomor satu di Kota Bitung itu.




Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menemukan salah satu toilet rusak di salah satu ruangan Kantor Perangkat Daerah (Licin)


Bahkan saat memasuki ruangan milik salah satu bidang, di Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Maurits langsung memerintahkan segera melakukan penataan dan perbaikan.



"Perbaiki ini ruangan, dapa lia bisae sekali, bagaimana mo kerja sadap  dan menghasilkan kinerja baik kalau situasi ruangannya begini,"  katanya dengan aksen daerah.



Maurits juga meminta para pejabat di jajaran Pemkot Bitung untuk berinovasi  dan tidak ada lagi alasan karena ketidaktersedian anggaran kemudian tidak bekerja.



"Koordinasi dengan Bagian Umum, jangan ada alasan tidak ada anggaran, perbaiki penataan kantor agar pelayanan kepada masyarakat juga bisa maksimal," kata Maurits yang saat sidak didampingi Kabag Humas dan Protokol Pimpinan, Albert Sergius serta Kabag Umum, Theo Rorong.



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar