Ads

Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-28T03:06:15Z
kapolres tolitolipolres tolitoliSulawesi Tengah

Kapolres Tolitoli Bergeser jadi Wadir Pamobvit Polda Sulteng, "Terimakasih atas semua Dukungan Masyarakat Tolitoli dan Jajaran Polres

 

Foto : AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH (Istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH yang sudah bertugas di Kabupaten Tolitoli selama kurang lebih satu tahun delapan bulan akan bergeser menjadi Wadir Pamobvit Polda Sulteng.


Hal itu diketahui pada surat telegram Kapolri Nomor: ST/166/I/KEP./2022 tertanggal 24 Januari 2022. 


Jabatan Kapolres Tolitoli nantinya akan diisi oleh AKBP Ridwan SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalsel.


AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH mengakui, pihaknya sudah cukup banyak mengenal wilayah Kabupaten Tolitoli yang sangat kondusif ini, dan terbukti selama dirinya memimpin tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang menonjol.


“Terimakasih atas semua dukungan masyarakat dan jajaran Polres, serta instansi terkait atas kepemimpinan saya selama ini dalam menjaga kamtibmas,” ujar Kapolres Tolitoli.

AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH juga memohon maaf atas segala kesalahan yang secara sengaja maupun tidak sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan.


"Saya menyampaikan rasa hormat dan terimakasih setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama kami bertugas" ucapnya.


"Saya mohon doa restu supaya dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru, semoga Allah SWT membalas budi baik Bapak/Ibu, dan kamipun mohon doa agar dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara" tutupnya.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar