Ads

Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-17T13:53:26Z
HUKRIM

Kapolres Bitung Imbau Bhabinkamtibmas Tidak Mudah Terpancing Saat Bertugas



Foto : Kapolres Bitung saat memberi arahan dihadapan Bhabinkamtibmas (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Bhabinkamtibmas diharapkan mampu bekerja profesional dan proporsional. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan saat memimpin  apel Bhabinkamtibmas yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bitung, Senin (17/1/2022).



Selain itu menurut Alam, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri harus mampu menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder.


"Dalam menjalankan tugasnya, Bhabinkamtibmas Polres Bitung saya minta agar lebih profesional dan proporsional. Laksanakanlah tugas sebaik-baiknya dan tetap ikhlas melayani masyarakat sebagaimana nilai-nilai yang ada pada Tribrata dan Catur Prasetya Polri," jelasnya didepan 42 personil Bhabinkamtibmas.


Selain itu, mantan Kapolres Talaud ini juga mengimbau agar Bhabinkamtibmas tidak mudah terpancing saat menjalankan tugas.



"Tetap sabar saat melaksanakan tugas dan jangan mudah terpancing emosi karena yang kalian hadapi itu adalah masyarakat kita atau saudara kita sendiri yang harus kita layani, lindungi dan ayomi," kata Alam.



Menutup arahannya, AKBP Alam Kusuma Irawan  berpesan, selain menjalankan tugas pokoknya, Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) serta mendukung percepatan program Vaksinasi Covid-19.



"Jangan lupa tetap laksanakan kegiatan 3T serta dukung terus percepatan vaksinasi COVID-19," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arhamdila


Tidak ada komentar:

Posting Komentar