Ads

Senin, 31 Januari 2022, Januari 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-31T07:45:37Z
Sangihe

Dinas Pariwisata Daerah Mengucapkan Dirgahayu Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Ke - 597 Tahun

#potensiwisata #dinaspariwisata



JOURNALTELEGRAF - Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang mengambil peran penting dalam memajukan serta mengembangkan sektor pariwisata.

Beberapa Objek Daya Tarik Wisata (ODTW) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, kini mulai terekspos berkat peran aktif dari Dinas Pariwisata Daerah yang selalu mempromosikannya lewat berbagai media, baik cetak maupun elektronik.

Bahkan, penayangan video-video lokasi wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui akun Facebook Disparda Sangihe terbukti mampu menarik perhatian banyak orang. Kita berharap, semoga dunia pariwisata dapat kembali ramai setelah bergelut lama dengan situasi pandemi Covid-19.

Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Ke - 597 Tahun; Atas nama Pimpinan dan Seluruh Pegawai Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Mengucapkan :

"DIRGAHAYU DAERAH KABUPATEN KEPULAUAN SANGIHE KE -597 TAHUN"

Semoga ditahun ini, Kita terus diberikan kekuatan dalam menghadapi semua tantangan, mampu bangkit dan bergerak maju untuk lebih baik.


Tim Redaksi JT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar