Ads

Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-21T10:22:07Z
EKONOMI & BISNIS

Dibuka Wakil Wali Kota Bitung, 50 Pelaku UMKM Dapat Pelatihan Dari UPH Jakarta



Foto: peserta pelatihan pembuatan proposal bisnis (istimewa)



JOURNALTELEGRAF -  Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar membuka pelatihan "Pembuatan Proposal Bisnis" bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Jumat (21/01/2022).


Pelatihan Proposal Bisnus untuk pelaku UMKM di Kota Bitung ini digelar oleh Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta.


Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar membuka kegiatan pelatihan pembuatan proposal bisnis bagi pelau UMKM (istimewa)



Hengky menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada UPH Jakarta yang bersedia memberi diri dan berbagi pemgetahuan kepada UMKM Kota Bitung.



 "Ini adalah bentuk wujud nyata dan langkah awal bagi UMKM dalam memperluas wawasan dalam rangka meningkatkan daya saing dalam dunia usaha," kata Hengky.



Selain itu, pelatihan yang dihadiri langsung Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPH, Liza Lisa Handoko dan juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bitung, Anneke Tumbelaka, Wakil Wali Kota Bitung berharap energi baru bagi pelaku UMKM.



"Semoga melalui kemitraan dengan UPH Jakarta ini dapat memberi energi baru bagi peningkatan SDM pelaku UMKM dan bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung, secara umum," pungkasnya.



Di tempat yang sama Kadis Koperasi dan UMKM Kota Bitung, Anneke Tumbelaka mengatakan jumlah peserta pelatihan sebanyak 50 orang.



"Jumlah peserta 50 orang dari berbagai jenis usaha," kata mantan Camat Girian ini.



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar