Ads

Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-15T06:58:38Z
HUKRIM

Terlindas Ban Truk Tronton, Gadis Asal Pinokalan Ini Meninggal di TKP



Foto : kecelakaan menyebabkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di ruas jalan  Wolter Monginsidi sekitar pukul 01.00 Wita antara sepeda motor dengan sebuah mobil truck tronton, Rabu (15/12/2021).


Dari keterangan yang ada, kecelakaan itu terjadi tepat di depan Rumah Makan Nasi Kuning Amoy, Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung dimana pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul GT warna putih DB 2276 JG terserempet truk tronton Nissan berwarna hijau DB 8514 CK yang menggandeng truck tronton Mitsubishi warna kunig DB 8743 AV dari arah samping.


Pengendara sepeda motor yang dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian,  Fanti Ladi  (20) warga Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu. Kota Bitung yang bergerak dari arah Manembo nembo menuju ke Girian. Sedangkan pengemudi truck tronton SA alias Supriyanto (4y) dari arah yang sama melaju dengan menggandeng satu truck tronton lainnya yang mengalami kerusakan dikemudikan OW alias Otnel (48).

"Pengemudi Truck Tronton menyenggol bagian samping kanan sepeda motor yang menyebabkan korban terjatuh dan tergilas ban belakang samping kiri truck tronton, korban meninggal dunia di TKP," jelas Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi, SIK.


Kini dua orang pengendara sementara diamankan di Mako Polres Bitung untuk menyelidikan lebih lanjut bersama barang bukti 2 unit kendaraan jenis truck tronton dan satu unit sepeda motor.


"Pengendara mobil truk tronton Nissan warna hijau dinilai kurang hati-hati dan konsentrasi dalam berkendara, serta kondisi penerangan lampu jalan yang kurang memadai di lokasi Tkp," kata Awal.


Reporter/Editor : Arhamdila


Tidak ada komentar:

Posting Komentar