Ads

Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-15T06:00:35Z
EKONOMI & BISNIS

Launching Sekolah Emas di SMA Negeri 1 Bitung, Maurits Mantiri Akui Sebagai Nasabah Lama Pegadaian


Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri Launching Sekolah Emas PT. Pegadaian (Persero) (Journaltelegraf)



JOURNALTELEGRAF - Keuntungan menjadi nasabah Pegadaian dirasakan betul oleh Maurits Mantiri. Hal ini disampaikan Walikota Bitung itu saat menghadiri sekaligus melaunching Sekolah Emas, Rabu (15/12/2021) di SMA Negeri 1 Kota Bitung.


"Saya adalah nasabah aktif Pegadaian hingga hari ini. Menjadi nasabah Pegadaian keuntungannya banyak, salah satunya harga emas yang stabil dan saat kita butuh uang juga lebih mudah. Tapi kita juga mampu menjaga diri karena menarik uang lebih mudah di ATM dibanding menarik emas kita, takut emas hilang jika disimpan sendiri," jelas Maurits.


Maurits yang juga adalah Duta Pegadaian ini mengajak para pelajar untuk menabung emas sejak dini.


Menabung sejak dini adalah langkah cerdas mempersiapkan masa depan lebih baik. Apalagi menabung emas yang nilai fluktuasinya yang stabil dan kita tidak gampang tergoda untuk memakainya jika tidak dalam kondisi mendesak," jelasnya.


Lanjutnya, di Kota Bitung semua produk PT. Pegadaian (Persero) sudah sangat familiar di tengah masyarakat, apalagi kata Maurits, pimpinan Pegadaian begitu care terhadap program pemerintah Kota Bitung.


Pada kesempatan itu, Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Area Manado 2, Udin Syamsuddin berterima kasih kepada Wali Kota Bitung karena sebuah kebanggaan dimana Launching Sekolah Emas ini merupakan yang kedua di Indonesia dan yang oertama kali di Kantor Wilayah (Kanwil) V Manado yang membawahi 5 provinsi dan  dilakukan di Kota Bitung.


"Terimakasih atas supportnya pak walikota dan launching Sekolah Emas di SMA Negeri 1 Bitung ini adalah yang pertama di wilayah kerja Kanwil V Pegadaian yang membawahi Sulut, Maluku Utara, Maluku, Papua Barat dan Papua, jadi ini sebuah kebanggaan bagi kita," kata Udin.


Udin juga menambahkan, pada kegiatan launching, sekaligus PT. Pegadaian (Persero) menyerahkan  210 buku tabungan emas kepada siswa di tahun 2021.


"Sebagai laporan awal kepada pak wali, hari ini dilaunching kami menyerahkan 210 buku tabungan emas kepada para siswa," jelasnya.


Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten I Julius Ondang, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Eugenia Mantiri, Camat Girian Muslih Antameng dan Kepsek SMA negeri 1 Bitung Syane Buisang.


Reporter/ Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar