Ads

Kamis, 09 Desember 2021, Desember 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-09T11:37:51Z
BITUNG

Surprise Hut Ke-56 Istri Wakil Wali Kota Bitung, Sejumlah Wartawan Beri Selamat dan Kue Ulang Tahun


Foto : Sejumlah wartawan memberikan ucapan selamat HUT Ke-56 kepada Istri Wakil Wali Kota Bitung, Ellen Honandar Sondakh (istimewa)



JOURNALTELEGRAF– Sejumlah awak media  mendatangi kediaman Sekretaris TP PKK Kota Bitung, Ellen Honandar Sondakh yang hari ini, Kamis (9/12/2021) sedang merayakan Ulang Tahun ke-56 di Kompleks Sari Cakalang, Kelurahan Madidir Weru, Kecamatan Madidir, Kota Bitung.


Awak media yang sehari hari melakukan peliputan di Kota Bitung ini mendatangi kediaman istri tercinta orang nomor dua di Kota Bitung ini menyampaikan ucapan selamat dan ungkapan syukur atas ketambahan usia setahun dalam bentuk pemberian kue ulang tahun.


Ellen Sondakh bersama sang suami tercinta Hengky Honandar, menyambut dengan suka cita kedatangan wartawan.


Kebersamaan dan kekeluargaan begitu tercipta, dimana sejumlah wartawan mendaulat yang berhari ulang tahun untuk meniup lilin angka 56 diatas kue ulang tahun.


“Selamat ulang tahun cik, sehat selalu dan panjang umur serta diberkati bersama keluarga. Dalam  tugas pekerjaan serta keluarga,” ucap Abi Neno mewakili wartawan.


Menurut Abi Neno wartawan media online, sosok seorang Ellen Sondakh yang kerat disapa Ci Ellen ada ibu rumah tangga yang low profile dan suka menegur orang lain.


Dalam tugasnya sebagai sekretaris I TP PKK Kota Bitung, bersama Ny Rita Tangkudung dan pengurus lainnya mempur mengemban berbagai program yang pro rakyat.


Ini terbukti dengan torehan sejumlah prestasi, dari TP PKK Kota Bitung dalam kurang waktu Sembilan bulan eksistensi TP PKK Kota Bitung, dibawah duet kepemimpinan Rita Tangkudung dan Ellen Sondakh.


Ellen Sondakh merupakan bungsu dari lima bersaudara, sang kakak Lanny Sondakh anggota DPRD Kota Bitung dari fraksi PKP Indonesia, almarhum Hanny Sondakh Wali kota Bitung dua periode 2006 – 2011 dan 2011 – 2016.


Lalu Denny Sondakh, Stely Sondakh dan Ellen Sondakh. Nampak hadir juga Ny Josephein Sondakh Taroreh istri dari almarhum Hanny Sondakh Wali kota Bitung, sejumlah kerabat dan keluarga nampak larut dalam suka cita HUT Ellen Sondakh.


Syukur HUT ke 56 Ny Ellen Honandar Sondakh, berlangsung ibadah yang dipimpin Ps Donald Liuw Pr, selaku pastor Paroki Stella Maris.



Ellen Sondakh, berterima kasih atas ucapatan syukur HUT dan kedatangan wartawan pada perayaanya tersebut.


Reporter : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar