Ads

Rabu, 22 Desember 2021, Desember 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-22T13:45:15Z
HUKRIM

Seorang ABK Asal Lolak Tewas Ditikam di Dermaga PT.MJS


#polresbitung #polsekmatuari #poldasulut

Foto : Pelaku saat diamankan di Mako Polres Bitung (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Berawal dari berebut makan siang, dua Abk KM Samudera Kanza Rendi Paputungan (18) AD alias Afrain (22) akhirnya bertengkar dan berujung penikaman.


Peristiwa ini terjadi di Dermaga milik PT MJS yang terletak di Kelurahan Manembo nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Rabu (22/12/2021) siang.


Korban, Rendi Paputingan merupakan warga Lolak. Kabupaten Bolaang Mongondouw. Sedangkan pelaku AD alias Afrain (22) warga Desa Inomunga, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) mengaku saat kejadian tersulut emosi dan mengambil pisau dapur lalu menikam dada kanan korban.


Berdasarkan  Laporan Polisi LP/B/  /XII/2021/SULUT/RES-BITUNG, tanggal 22 Desember 2021. Tim Tarsius Presisi Polres Bitung bersama Tim Tarsius Presisi Polsek Matuari bergerak cepat dan meringkus pelaku yang saat itu masih berada di area perusahaan PT. MJS di Kelurahan Manembo nembo, Kecamatan Matuari.



"Pelaku ditangkap sekitar pukul 12.30 Wita usai kejadian dan kini pelaku kami amankan di Mako Polres Bitung, bersama barang bukti sebilah pisau dapur. Pelaku akan dijerat Pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,"  jelas Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana,SIK.



Sedangkan korban, menurut Andri sudah dilarikan ke RSUD Bitung saat Tim Tarsius Presisi tiba di tkp.



"Korban sudah dilarikan ke rumah sakit saat tim tiba di tkp, namun nyawa korban tidak bisa tertolong," pungkas mantan Kasat Lantas Polresta Manado ini.


Reporter / Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar