Ads

Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-24T07:43:39Z
Morowali utara

"Srikandi Pengendali Operasi" Polres Morut Cek Kesiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan Nataru



JOURNALTELEGRAF-Operasi Lilin Tinombala - 2021. Kepala bagian Operasional Polres Morowali Utara AKP Dharmawaty melakukan pengecekan pos pengamanan dan Pos Pelayanan di beberapa lokasi yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

Menurut Srikandi pengendali Operasi tersebut bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pengamanan.

"Karena pos pengamanan dan pos Pelayanan ini difungsikan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat menjelang libur Nataru," katanya.


"Tentunya tidak hanya Polri saja yang berada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan tersebut, kita telah melaksanakan Rapat Koordinasi lintas sektoral yang telah dilaksanakan kemarin di Polres, dan tentunya Pihak TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan mendukung kegiatan Operasi Kemanusiaan ini," sambung dia.


Menurutnya penempatan di tiap pos Pengamanan dan pos pelayanan sudah ditentukan, melalui kerjasama ini dapat menciptakan situasi yang kondusif jelang perayaan Nataru di wilayah Kabupaten Morowali Utara.


"Kami berharap keberadaan pos pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar,” tambahnya.


Reporter: Arthomo Lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar