Ads

Senin, 20 Desember 2021, Desember 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-20T05:50:18Z
PEMERINTAHAN

Pemkot Bitung Serahkan Sembako Dari Salah Satu Perusahaan Jelang Nataru






Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di kecamatan Madidir daris alah satu perusahaan (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Warga Kelurahan Madidir Unet dan Paceda, Kecamatan Madidir menerima bantuan sembako dari salah satu perusahaan di Kota Bitung menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.



Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar yang hadir pada kesempatan tersebut memyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pihak manajemen perusahaan yang telah berbagi berkat kepasa masyarakat.



"Terima kasih kepada PT. Agro yang telah berbagi menjelang Natal dan tahun Baru kepada masyarakat. Ini sangat membantu meringankan beban masyarakat yang akan menghadapi hari raya," kata Hengky, Senin (20/12/2021).



Hengky juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan karena COVID-19 masih ada dan yang belum vaksin agar segera mendarangi lokasi lokasi vaksinasi yang ada.



"Serta jangan lupa tetap jaga kesehatan dan yang belum vaksin untuk datang ke lokasi vaksinasi untuk di vaksin," ucapnya.



Hadir pada kegiatan itu, Kadis Sosial, Leddy Ambat dan Asisten Manager PT Agro, Engdrik Tanadi.




Reporter/ Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar