Ads

Rabu, 22 Desember 2021, Desember 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-22T05:13:08Z
PEMERINTAHAN

Momentum Hari Ibu Ke-93, Ellen Sondakh Ingatkan Perempuan Bitung Kembangkan Skill


#ellenhonandarsondakh #ritamantiritangkudung @pemkotbitung

Foto : Ny.Ellen Honandar Sondakh, Sekretaris I TP PKK Kota Bitung bersama Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Ketua TP PKK Kota Bitung saat peringatan Hari Ibu Ke-93 (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Istri Wakil Wali Kota Bitung, Ny Ellen Honandar Sondakh bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan Hari Ibu ke-93, di jajaran Pemkot Bitung dan TP PKK Kota Bitung, Rabu (22/12/2021) yang dilaksanakan di Tribun Kantor Walikota Bitung.


Ellen yang juga adalah Sekretaris I TP PKK Kota Bitung saat membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan RI mengatakan peringatan Hari Ibu saat ini merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan atas perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.


“Momentum kali ini, kiranya dapat mendorong perempuan Indonesia menjadikan perempuan yang berdaya saing dan menjadikan momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia” jelasnya.


Ellen juga berharap lewat momentum peringatan Hari Ibu tahun ini menjadikan kaum perempuan di Kota Bitung lebih inovatif dalam membangun bangsa dan negara. Terkhusus di kota tercinta, Kota Bitung.


"Teruslah berinovasi dan meningkatkan skill individu setiap perempuan yang mandiri dan berdedikasi," kata Ellen mengingatkan.


Istri tercinta Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar ini juga mengingatkan tetap menjaga protokol kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah. Apalagi jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.


"Pandemi COVID-19 belum berakhir, jangan pernah kita lengah dengan tetap menerapkan prokes, apalagi menjelang perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru ini," tutupnya.


Turut hadir dalam pelaksanaan upacara peringati Hari Ibu ke-93 Tahun,  Wakil Wali Kota Hengky Honandar, Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung, Asisten I Pemkot Bitung, Julius Ondang, Asisten II Pemkot Bitung, Benny Lontoh dan unsur Forkopimda serta sejumlah Kepala OPD.


Reporter / Editor : Arhamdila



Tidak ada komentar:

Posting Komentar