Ads

Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-07T10:01:04Z
BITUNG

Maurits Mantiri Ingatkan Pentingnya Transparansi Untuk Mencegah Korupsi




 JOURNALTELEGRAF- Dalam rangka Hari Anti Korupsi Se Dunia Tahun 2021, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Wakil Walikota  Hengky Honandar membuka kegiatan sosialisasi, Selasa (7/12/2021).

Dalam sambutannya, Maurits mengingatkan kepada semua lembaga pemerintahan harus terus meningkatkan transparansi, meningkatkan akuntabilitas, meningkatkan penyederhanaan proses kerja dan proses pelayanan kepada masyarakat untuk meminimalisir peluang korupsi sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

"Upaya pemberantasan korupsi membutuhkan kegigihan dan konsistensi yang luar biasa. Butuh orkestrasi kebersamaan yang luar biasa untuk mencegahnya. Butuh inovasi dan kerja sisteimatis untuk menutup ruang bagi terjadinya korupsi. Dan perlu tindakan yang adil dan konsisten untuk menindak para pelaku pidana korupsi," jelasnya. 

Maurits juga berharap dengan langkah-langkah yang sistematis, yang sistemik, agar bisa lebih efektif memberantas korupsi, lebih efektif memberantas kemiskinan, dan mengurangi pengangguran, serta menjadikan Indonesia negara maju yang dicita-citakan bersama.

Hadir dalam kegiatan, Sekertaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan; Kapolres Bitung, AKBP Alam KusumaS. Irawan, SIK; Kepala Inspektorat, Yoke F.X Sendukz Kadis Pendidikan, Eugrnie Mantiri, Kordinator Staf Khusus, Petrus Tuange; Kepala BPKSDM, Bpk Frets Mondandel, Para Camat serta Lurah se-Kota Bitung, Para Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA.

Reporter /Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar