Ads

Sabtu, 25 Desember 2021, Desember 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-25T12:07:57Z
PEMERINTAHAN

Maurits - Hengky : Maknai Kelahiran Yesus Kristus Dengan Mewartakan Keadilan


Foto : Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Perayaan Natal 25 Desember 2021 terpantau duo pemimpin di Kota Bitung mengikuti ibadah ditempat berbeda.


Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan istri Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama keluarga mengikuti ibadah Natal di jemaat GMIM PNIEL Manembo nembo, Kecamatan Matuari. Sedangkan Hengky Honandar dan istri Ny. Ellen Honandar Sondakh bersama keluarga merayakan ibadah Natal di Gereja Katolik Stella Maris.


Secara terpisah keduanya  menyampaikan sambutan Natal atas nama Pemerintah Kota Bitung.


Memaknai akan kelahiran Yesus Kristus, kata Maurits – Hengky, mendorong untuk dapat mencari jalan-jalan baru yang penuh inovasi dan kreatif, saling mengasihi dan mewartakan keadilan serta damai sejahtera.


“Kita bersyukur, berkat kasih dan kuasa Tuhan serta atas kerja keras pemerintah dan berbagai lembaga serta semangat persaudaraan yang merupakan sifat hidup bangsa. Saat dapat membawa perubahan yang lebih baik dari tahun ke tahun,"  kata Maurits - Hengky.


Namun menurut keduanya, saat ini semua masih dalam situasi pemulihan dan mengatasi akan dahsyatnya pandemi covid-19, yang  membutuhkan waktu dan kerja keras seluruh elemen anak  bangsa.


“Kelahiran Yesus Kristus menunjukkan solidaritas Allah yang tanpa batas, membawa damai dan sukacita. Dalam situasi pandemi covid-19 menyadarkan kita bahwa kita semua adalah saudara dan saudari yang berada dalam satu perahu dunia yang sedang menghadapi badai covid-19,” kata Maurits – Hengky.


Maurits – Hengky yang didampingi Istri dan Keluarga, meminta dukungan seluruh elemen masyarakat, untuk bersama – sama bergotong-royong memulihkan dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi anjuran pemerintah.


“Kiranya damai Natal akan selalu menyertai dan memberkati bangsa Indonesia, Provinsi Sulawesi Utara, terlebih khusus Kota Bitung yang kita cintai,"  pungkas Maurits – Hengky.


Reporter/ Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar