Ads

Kamis, 16 Desember 2021, Desember 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-16T06:27:17Z
PEMERINTAHAN

Gelar Rakor PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung Ingatkan Hal Ini


Foto : Ketua TPP PKK saat menyerahkan hasil lomba PKK Tingkat Provinsi (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Tim Penggerak PKK Kota Bitung menggelar Rapat Koordinasi Tahun 2021, Kamis (16/12/2021) di Ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung.


Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung mengatakan jiika forum pertemuan itu menjadi sarana saling bertukar pengalaman, ide dan gagasan terutama dalam rangka pengembangan peran PKK sebagai salah satu komponen pendukung pembangunan di Kota Bitung.


"Saya dengan bangga ingin mengatakan di tempat ini, capaian prestasi PKK kota Bitung di tingkat provinsi dimana kita berhasil meraih juara umum. Salut saya dengan Ibu Ellen untuk seluruh pengurus dan anggota serta kader PKK atas uoaya positif yang telah dilakukan sehibgga kita berhasil meraih prestadi gemilang dan berharap kedepan ini bisa kita pertahankan bahkan ditingkatkan," jelas Rita.


Pada kesempatan itu. Ketua TP PKK yang juga adalah istri tercinta Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang didampingi oleh Ny Ellen Honandar Sondakh istri dari Wakil Wali Kota Bitung memberikan apresiasi kepada Camat Girian, Madidir dan Matuari yang sudah melantik dan mengukuhkan Ketua Ketua TP PKKK Kelurahan sesuai amanat peratuean Menteri Dalam Negeri Nomo 36 Tahun 2020.


"Besar harapan saya agar kecamatan lainnya segera menindaklanjutinya, sehingga gerakan PKK semakin maju dan penjabaran ke-10 program PKK tidak terlambat apalagi terhambat," jelasnya.


Pada kegiatan itu, TP PKK Kota Bitung juga melakukan evaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2021 serta menyusun program dan kegiatan tahun 2022.


Hadir pada kesempatan itu, Asisten I Setda Kota Bitung, Julius Ondang, Kadis P3A, Meiva Worang, Kadis Sosial, Leddy Ambat dan  seluruh pengurus TP PKK kota Bitung.


Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar