Ads

Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-14T12:48:31Z
PEMERINTAHAN

Cara Smart Maurits - Hengky Kembangkan Kompetensi Pejabat Pemkot Bitung


#mauritsmantiri #hengkyhonandar #walikotabitung

Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri membuka kegiatan Kompetensi Manajerial bagi pejabat administrator di jajaran Pemkot Bitung (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Kegiatan Pelaksanaan Kompetensi Manajerial Melalui Metode Asessment Centre Pejabat Administrator dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Selasa (14/12/2021).



Dalam sambutannya  Maurits  mengatakan, atas nama pemerintah Kota Bitung menilai baik pelaksanaan kegiatan ini. Dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya agenda penilaian kompetensi manajerial melalui metode Assesment Center pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Bitung tahun 2021. 


Manajemen sumber daya manusia berbasis kompetensi ini mengisyaratkan perlunya ketersediaan 
Informasi yang berkaitan dengan kompetensi. Dalam hal ini Dua pilar utamanya adalah kompetensi yang dipersyaratkan oleh jabatan, atau lazim disebut dengan standar kompetensi 
Jabatan dan kompetensi yang dimiliki oleh para Pegawai/sumber daya manusianya.


"Seorang pemimpin tidak hanya harus pintar, tetapi yang paling penting mempunyai leadership yang bagus, diantaranya mampu mengorangkan orang, cekatan,  fleksibel, dan Inisiatif. Untuk itu kami berpesan kepada para Peserta seleksi hendaknya dapat mengikuti rangkaian agenda sampai selesai dengan baik sehingga kita dapat menemukan 
aparatur pejabat yang benar-benar memahami tanggung jawab dan tugas pokoknya, serta mampu membantu mempercepat pencapaian visi dan misi yang diemban pemerintah daerah," jelas Maurits.


Hadir dalam kegiatan, ketua Tim Ases Dr. Deetje Solang M.Si bersama Tim; Kepala Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Bitung, Ahmad Ridloudin, S.T., M.P.; peserta Kompetensi Manajerial Melalui Metode Asessment Centre Pejabat Administrator.


Reporter / Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar