Ads

Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-14T14:59:12Z
POLITIK

Sasar Pekerja Informal, Partai Gerindra Sulut Berbagi Kasih Jelang Natal dan Tahun Baru di Bitung-Minut


Foto : Ketua Bidang OKK DPD Partai Gerindra, Alkindi Bilfaqih berbagi paket sembako kepada pekerja di sektor informal di Kota Bitung didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Rudolf Wantah (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Jelang Natal dan Tahun Baru, Partai Gerindra Sulawesi Utara kembali bergerak menemui masyarakat yang kurang mampu dan membagikan ratusan paket sembako.


Menebar kebaikan terus dilakukan sejak Conny Rumondor memimpin Partai Gerindra Sulawesi Utara. Seperti hari ini, Selasa (14/12/2021) dimana DPD Partai Gerindra membagikan ratusan paket sembako di Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung kepada masyarakat yang bekerja di sektor informal.


Foto : Ketua Bidang OKK DPD Partai Gerindra, Alkindi Bilfaqih saat membagikan paket sembako di Minahasa Utara (istimewa)

"Kita membagikan ratusan paket sembako di dua wilayah, Minut dan Bitung kepada saudara kita yang bekerja sebagai buruh di pelabuhan, buruh pabrik, petani dan juga di sektor sektor informal lainnya menjelang Natal dan Tahun Baru untuk sedikit mengurangi beban mereka," kataAlkindi Bilfaqih, Ketua Bidang OKK DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara.


Lanjut Kindi, kegiatan bhakti sosial dengan berbagi telah dilakukan Partai Gerindra Sulut dibawah kepemimpinan Conny Lolyta Rumondor sejak masa pandemi COVID - 19 melanda.

"Kita telah melakukan aksi sosial seperti ini sejak masa pandemi dengan membagikan masker dan peralatan kesehatan lainnya," katanya.


Menurutnya, kegiatan berbagi rutin dilakukan semenjak kepemimpinan  Conny Lolyta Rumondor di Partai Gerindra Sulut.


"Ini akan terus kita lakukan sampai menjelang tahun 2024 dimana kita tidak lagi diperkenankan membagikan sembako oleh aturan yang ada. Besok kami akan ke Minahasa, Tomohon dan Minahasa Tenggara, untuk kegiatan yang sama sekaligus konsolidasi dengan DPC DPC yang ada," lanjutnya.


Kindi juga menambahkan, dibawah kepemimpinan Conny Lolyta Rumondor, Partai Gerindra Sulawesi Utara telah berevolusi dan telah melakukan pembenahan.

"Intinya partai Gerindra dibawah kepemimpinan ibu Conny terbang tinggi dengan terus rutin berbagi kebaikan kepada masyarakat," katanya.


Reporter : Arhamdila
Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar