Ads

Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-27T12:57:18Z
HUKRIM

Usai Lakukan Penikaman, Dua Pelajar di Bitung Diringkus Tim Tarsius



Foto : pelaku penikaman saat melarikan diri usai melakukan aksinya (sumber : Journaltelegraf)


JOURNALTELEGRAF - Nasib naas dialami oleh Kris Paruntu (17) pelajar yang tinggal di Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara ini mengalami luka tusuk dibagian rusuk kiri akibat ditikam oleh dua orang yang tidak dia kenal, Jumat (26/11/2021)


Kapolsek Maesa, AKP Dewa Ayu Cempaka mengatakan aksi penganiayaan itu terjadi di Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa, Kota Bitung  tak jauh dari Cafe Cabana. Awalnya, korban (red_Kris Paruntu) bersama dengan temanya Viki sedang duduk di samping Cafe Cabana. Tiba-tiba datang VT alias Cent (16) dan FM alias Orlan (15) bersama dengan teman-temannya langsung memukul Kris dan Viki.

“Saat itu juga pelaku VT langsung mengeluarkan pisau besi putih yang disisipkan dibagian pinggang lalu menusuk korban Kris sebayak satu kali di bagian rusuk kiri,” jelas Dewa Ayu.

Melihat Kris Paruntu mengalami luka tusuk, tambahnya, pelaku FM alias Orlan memukul dan menendang korban.

“Karena kejadian itu menjadi perhatian warga sekitar yang sedang beraktivitas, kedua pelaku langsung melarikan diri,” paparnya.

Beberapa jam usai kejadian, menurut Kapolsek, pelaku VT alias Cent (16) dan FM alias Orlan (15) berhasil diamankan oleh Tim Tarsiaus Presisi Polsek Maesa.

“Kedua pelaku dan barang bukti sudah berhasil dimankan di Kelurahan Pakadoodan lingkungan III. Dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan lanjutan,” katanya.

Sebagai informasi, kedua pelaku juga berstatus pelajar di salah satu sekolah di bilangan Kecamatan Maesa.


Reporter : Arham

Editor :  Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar