Minahasa

MUSYWIL IPM Sulut, Erlangga Gantikan Saiful Pimpin Ikatan Pelajar Muhammadiyah

Selasa, 16 November 2021, 08.45 WIB Last Updated 2021-11-16T00:45:08Z
masukkan script iklan disini
#ikatanpelajarmuhammadiyah #IPMsulut #saifulalulu

Foto : Ketum IPM Sulut terpilih Erlangga Ibrahim (kanan) bersama Ketum IPM Sulut periode 2018-2020 Saiful Alulu (kiri) 



JOURNALTELEGRAF - Musyawarah Wilayah (Musywil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah  (IPM) Sulawesi Utara (Sulut)  XII yang digelar di Kotamobagu 12-14 November telah berakhir, Minggu (14/11/2021).


Musywil yang  dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat IPM Nashir Efendi ini diikuti oleh seluruh pengurus PD IPM se Sulut dan memilih Erlangga Ibrahim sebagai Ketua Umum IPM Sulawesi Utara periode 2021-2023 menggantikan kepemimpinan Saiful Alulu.




Musywil ini juga dihadiri ketua PW Muhammadiyah Sulut, Nasarudin Yusuf, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sulut, Sudarwin Tompunu dan PD Muhmmadiyah Kotamobagu PD Aisyiyah Kotamobagu dan Ortom Muhammadiyah Tingkat Daerah.


Dalam sambutannya, Nasarudin mengharapkan pengurus  IPM Sulut yang terpilih dapat melanjutkan program yang yang dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya.


"Diharapkan IPM Sulut periode berikut dapat melanjutkan Program yang dilakukan oleh pengurus sebelumnya," jelas Ketua PWM Sulut itu.


Sedangkan Ketua Umum PP IPM, Nashir Efendi dalam sambutannya menegaskan jika periodeisasi itu hanya pergantian. Bukan berarti akhir dari pengabdian di IPM.


"Musywil XII IPM Sulut buka akhir dari perjuangan teman teman IPM di Sulut, tapi awal dari sebuah langkah untuk lebih inovasi, kreatif dan kolektif untuk membangun IPM di Sulut," jelas Nashir.


Reporter : Irsan Mangopa

Editor : Arham Dila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+