Ads

Selasa, 16 November 2021, November 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-16T02:07:44Z
Ekonomi bisnis

Universitas Cenderawasih Dapat Bantuan Dari Telkomsel, 20 Komputer dan 10 Modem Orbit


#uncenjayapura #universitascenderawasih #papua


JOURNALTELEGRAF, Dukung peran pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Timur Indonesia dalam rangkaian kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) dan Menteri  Sosial  ke  Kota Jayapura, Telkomsel  melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan kepada Universitas Cenderawasih berupa 20 unit Personal Computer (PC) atau komputer dan 10 Modem Telkomsel Orbit beserta paket data Telkomsel Orbit selama 6 bulan.

Secara simbolis penyerahan CSR tersebut dilakukan oleh Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, yang diterima oleh Rektor Universitas Cenderawasih Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T. serta disaksikan secara langsung oleh Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Sosial Tri Rismaharini bertempat di Aula Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Jumat (12/11/2021).

Sigit mengatakan, keterlibatan Telkomsel dalam kegiatan ini merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk terus membuka semua peluang, memberikan layanan terbaik dan tidak hanya berfokus dalam core bisnis telekomunikasi saja, tetapi juga berusaha menebar kemanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan khususnya di dunia pendidikan.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini  bisa  memberikan banyak manfaat  baik bagi para dosen dan juga mahasiswa untuk mendukung proses aktivitas pembelajaran di Universitas  Cenderawsih, " kata Sigit.

Selain itu Sigit menjelaskan, Telkomsel akan menguatkan upaya kolaboratif seperti ini dengan konsisten mengambil peran terdepan bersama para pemangku kepentingan, termasuk dalam memastikan berbagai inisiatif pendukung kegiatan belajar mengajar dan aktivitas sehari-hari lainnya dapat tetap berjalan secara strategis dan memberikan manfaat yang maksimal bagi setiap lapisan masyarakat.

"Dengan begitu, kita semua bisa bersama-sama membuka lebih banyak kesempatan dan peluang kemajuan untuk menghadapi masa penuh tantangan ini dengan lebih baik lagi,” pungkas Sigit.

Sementara itu, menanggapi bantuan ini, Rektor Universitas Cenderawasih Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T. mengatakan Bantuan ini sangat membantu dalam melaksanakan berbagai kegiatan akademik dan pelayanan pendidikan di Universitas Cenderawasih.

"Kami dapat meningkatkan mutu pelayanan akademik kepada para mahasiswa, dosen, pegawai, dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Pendidikan Tinggi di Universitas Cenderawasih," ucapnya.

“Atas nama pimpinan dan keluarga besar Universitas Cenderawasih, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Telkomsel yang telah memberikan bantuan berupa komputer dan modem berserta paket layanan datanya.  Serta dapat meningkatkan mutu dan kualitas lulusan Universitas Cenderawasih," tutup Apolo.

Reporter : Mardi Gulindra
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar