Ads

Senin, 15 November 2021, November 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-15T06:09:05Z
BITUNGPEMERINTAHAN

Musda DPD II Mukat Kota Bitung, Ini Harapan Maurits


#dpdmukat #kotabitung #mauritmantiri #musdamukat
Foto : Maurits Mantiri, Wali Kota Bitung saat menghadiri Musda DPD Mukat Kota Bitung (Sumber : Humas Pemkot Bitung)



JOURNALTELEGRAF - Bertempat di Ruang SH Sarundajang, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Mukat Kota Bitung, Sabtu (13/11/2021).


Dalam sambutannya Maurits mengatakan, atas nama pemerintah kota Bitung, pribadi dan masyarakat mengucapkan selamat bermusyawarah kepada insan Mukat Kota Bitung.


"Mengingat musyarawah daerah ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi maka momentum ini yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi," jelas Maurits.

Walikota Maurits juga berharap melalui musyawarah daerah ini akan menghasilkan komitmen dalam meningkatkan serta memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Musyawarah Masyarakat Talaud (Mukat) di Kota Bitung secara prima, sehingga dapat berperan sebagai mengimbangi pesatnya perkembangan zaman.


"Sebuah organisasi perlu mengkaji kembali terhadap program-program yang sudah dan yang belum dilakukan. Kelemahan dan masalah apa saja yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaa bagaimana yang harus dilakukan untuk masa mendatang. Semoga momentum ini benar-benar memberikan hasil yang terbaik untuk membangun sinegritas salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kota Bitung," tutupnya.


Reporter : Arham Dila
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar