Ads

Sabtu, 13 November 2021, November 13, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-13T01:09:24Z
PEMERINTAHAN

Maurits - Hengky "Cuci Gudang" Lagi, 8 Pejabat Baru Dilantik



JOURNALTELEGRAF - Sebanyak delapan posisi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jajaran pemerintah Kota Bitung kembali berubah. Perubahan itu baik dari Pelaksana Tugas (Plt) menjadi pejabat definitif maupun yang pejabat baru.

#pemkotbitung #hengkyhonandar #kotadigital


Untuk pejabat yang sebelumnya menjabat sebagai Plt yakni Ricy Tinangon sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dr. Pitter Lumingkewas yang sebelumnya Plt Kepala Dinas Kesehatan menjadi definitif Kadis Kesehatan, Forsman Dandel yang sebelumnya Plt Kaban BKDSDM menjadi definitif Kaban. Sedangkan Pingkan Sondakh menjadi Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP), Theodorus Rumampuk menjadi Kadis Infokom, Sifri Mandak Kepala Bappeda, Meiva Woran sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang sebelumya menjabat Kabag Hukum, dan Budi Kristiarso menggantikan posisi Meiva Woran sebagai Kabag Hukum.


Pelantikan di gelar di BPU SH Sarundajang, Jumat (12/11/2021) malam  oleh Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar didampingi Sekretaris Daerah (Sekda)  Audy Pangemanan dan Asisten 1 Julius Ondang serta Asisten 2 Yoke Senduk.


"Bekerja dengan baik dan profesional," kata Hengky.


Reporter/Editor : Arham Dila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar