Ads

Kamis, 18 November 2021, November 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-18T05:33:12Z
POLITIKSangihe

Kerukunan dan Legislatif Expo 2021, DPRD Sangihe Siap Pertahankan Status Juara

#legislatifexpo2021 #kabupatensangihe #dprdsangihe
Stand DPRD Sangihe Menerima Kunjungan Dari Wabup Sitaro


JOURNALTELEGRAF - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sangihe hadir pada event 'Kerukunan dan Legislatif Expo 2021' dengan menyandang status sebagai juara bertahan selama 3 tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2018-2020.


Tentu mempertahankan status juara bukanlah hal mudah, sebab setiap tahunnya; para peserta dari Kabupaten/Kota juga hadir menyajikan pesona mereka demi merebut gelar terbaik satu pada ajang tahunan tersebut.


Pada tahun ini, DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe tentu telah menyiapkan segalanya dengan sangat apik dan mempesona. Khususnya pada Stand Pameran yang ditempatkan di Manado Town Square (Mantos), DPRD Sangihe menyajikan pemandangan menakjubkan dengan mengawinkan gaya tradisional dan gaya modern. Dua gaya berbeda yang dibalut menjadi satu kombinasi, sehingga menghasilkan sebuah pemandangan menakjubkan. Dimana Stand DPRD Sangihe terlihat lain daripada yang lain, bahkan dipastikan unggul secara kasat mata bila dibandingkan dengan tampilan dari stand peserta dari Kabupaten/Kota lain.


"Stand DPRD Sangihe menyatukan gaya tradisional mewakili tradisi daerah; juga bersama teknologi informasi yang digunakan dalam pelaksanaan tugas selama masa pandemi. Dalam artian, walaupun Kita telah mengikuti perkembangan teknologi informasi yang ada, namun budaya daerah tetap melekat dan menjadi bagian dalam pelaksanaan tugas," ungkap Kabag Humas dan Persidangan Perundang-undangan DPRD Sangihe, Ronald Lumiu, SH. Kamis,(18/11/2021).


Sementara untuk kegiatan lain yang telah terjadwalkan dalam rundown acara hari ini, DPRD Sangihe akan mengikuti Lomba Catur pada pukul 13.00 - 20.00 Wita dan juga Lomba Fashion Show pada pukul 14.00-17.00 Wita di Atrium Mantos 3.


"Tentu target Kami tetap mempertahankan status sebagai terbaik 1 umum seperti pada tahun-tahun sebelumnya," ucap Lumiu.


Sebagai perwakilan dari masyarakat Sangihe, tentunya hasil terbaik menjadi harapan bersama.



Reporter : Dendy Abram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar