Ads

Jumat, 19 November 2021, November 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-19T14:38:03Z
BITUNGPEMERINTAHAN

Dulu Terisolir, Kini Kelurahan Pinangunian Punya 9 Titik Wifi Gratis


#pinangunian #kotabitung #kotadigital #mauritsmantiri

Foto : Salah satu titik Wifi gratis di Kelurahan Pinangunian Kota Bitung (Sumber : Humas Pemkot Bitung)




JOURNALTELEGRAF - Slogan Bitung Kota Digital yang juga adalah salah satu visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar ternyatabbukan hanya isapan jempol semata.


Perlahan tapi pasti, satu persatu daerah terisolir dari jaringan internet di Kota Bitung, Sulawesi Utara mulai teratasi.


Salah satunya di Kelurahan Pinangunian, Kecamatan Aertembaga yang sempat menjadi daerah yang sangat sulit mengases  jaringan seluler maupun internet namun sekarang sudah ada 9 titik Wi-Fi yang terpasang.


"Semua butuh kesabaran dan kami terus bekerja dan memastikan layanan internet bisa diakses oleh semua warga dengan gratis," jelas Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Jumat (19/11/2021).


Maurits juga memintah topangan doa dadi seluruh masyarakat agar setiap program pemerintah bisa berjalan baik.


"Doakan kami diberi kekuatan untuk terus bekerja melayani masyarakat," pungkasnya.


Adapun titik Wi-Fi yang sudah bisa diakses secara gratis di Kelurahan Pinangunian adalah. Kantor Kelurahan, SDN Inpres 5/81, SD GMIM 9, SMP Negeri 14 Satap, Rumah Warga RT 7 atas nama Selvi Ruru, rimah warga RT 5 Lukas-Tanod, rumah warga RT 4 Kaunang-Sondakh, rumah warga RT 1 Sendy-Repi, dan rumah warga Rantung- Kalempouw  yang juga Kepala Lingkungan (Pala) 1.



Reporter/Editor : Arhamdila


Tidak ada komentar:

Posting Komentar